+--==[ owned by cyber_kng ]==--+

DIRGAHAYU INDONESIA KE 65


P R O K L A M A S I
Kami bangsa Indonesia dengan ini menjatakan kemerdekaan Indonesia.
Hal-hal jang mengenai pemindahan kekoeasaan d.l.l.,
di selenggarakan dengan tjara seksama dan dalam tempo jang se singkat-singkatnja.
Djakarta, hari 17 boelan 8 tahoen '45
Atas nama bangsa Indonesia.
Soekarno/Hatta.

………………… YakiNage d'Jadultz …………………




Thanks to : | d1c.exe | begundal | dacol | Dedex Caem | GemВHeL єULite | Joey Evalotion | Rikky CibiruTozka | CYBER KNG (KUNINGAN) | ALL DEFACER | ALL INDONESIAN HACKER TEAM | ALL PEOPLE KUNINGAN | YOU |

Kick Andy Edisi Soe Hok Gie 16 desember


Rabu, 9 Desember 2009 Gue dan teman-teman gue kelas 1A PAJAK ikutan kick andy. Ini pertama kalinya gue ikut acara ini. Awalnya gue cuma ikut-ikutan aja. Temanya aja ngga tau.. pas dijalan gue tanya tuh sama temen, temanya apa si?
Soe Hok Gie
wah langsung deh ngerasa ga percuma gue ikut..
Seorang yang hebat dijamannya dan belum ada sosok penggantinya yang meneruskan perjuangannya...
Disana gue ketemu sama temen2 Soe, Adik, juga Nicolas Saputra,Riri Riza, Mira lesmana, orang-orang penggarap Film Gie. Acaranya asik. ga nyesel ininya...