+--==[ owned by cyber_kng ]==--+

DIRGAHAYU INDONESIA KE 65


P R O K L A M A S I
Kami bangsa Indonesia dengan ini menjatakan kemerdekaan Indonesia.
Hal-hal jang mengenai pemindahan kekoeasaan d.l.l.,
di selenggarakan dengan tjara seksama dan dalam tempo jang se singkat-singkatnja.
Djakarta, hari 17 boelan 8 tahoen '45
Atas nama bangsa Indonesia.
Soekarno/Hatta.

………………… YakiNage d'Jadultz …………………




Thanks to : | d1c.exe | begundal | dacol | Dedex Caem | GemВHeL єULite | Joey Evalotion | Rikky CibiruTozka | CYBER KNG (KUNINGAN) | ALL DEFACER | ALL INDONESIAN HACKER TEAM | ALL PEOPLE KUNINGAN | YOU |

Foto Perjalanan




Foto ini diambil saat aku ikut lomba PCS JOINTS competition sesion di Universitas Gadjah Mada, saat itu aku duduk di kelas 2(XI) SMA. Waktu itu aku bermimpi bisa masuk UGM. Belum terpikirkan untuk pilih jurusan apa intinya aku bisa kuliah di UGM, sebuah universitas impianku waktu itu. Selain karena kualitas UGM yang bagus mungkin keren juga kalau bisa kuliah di universitas ini. Itulah yang terpikirkan saat itu.




Kalau foto ini diambil saat P2SMB UGM, itu artinya aku sudah diterima di UGM. Aku diterima di fakultas farmasi UGM. Aku diterima lewat jalur SNMPTN setelah sebelumnya aku gagal di UM UGM. Akhirnya aku bisa mewujudkan impianku itu.

Lalu… kok tiba tiba foto almamaternya berubah???? Ada apa ini…






Sebulan di Jogja dan baru merasakan bangku perkuliahan selama 1 minggu aku dikagetkan dengan pengumuman USM STAN 2009. Iya sebelum pengumuman SNMPTN 2009 aku memang mengikuti USM STAN dan ternyata aku diterima di DIII Pajak STAN… Mau tak mau aku harus memilih salah satu diantara kedua PT itu.. Degan segala pertimbangan yang matang akhirnya aku putuskan untuk meninggalkan UGM walau UGM itu juga bagus dan keren, atmosfer jogja yang lumayan nyaman, juga teman-teman baru yang sudah mulai akrab. Hufff itulah pilihan kadang memang berat untuk memilih.

Tanggal 5 September 2009 adalah hari terakhir di jogja, setelah berpamitan dengan teman-teman satu angkatan aku pulang untuk persiapan ke Jakarta memulai perjalanan baru.

Bagimana kisah selanjutnya….

To be continued