+--==[ owned by cyber_kng ]==--+

DIRGAHAYU INDONESIA KE 65


P R O K L A M A S I
Kami bangsa Indonesia dengan ini menjatakan kemerdekaan Indonesia.
Hal-hal jang mengenai pemindahan kekoeasaan d.l.l.,
di selenggarakan dengan tjara seksama dan dalam tempo jang se singkat-singkatnja.
Djakarta, hari 17 boelan 8 tahoen '45
Atas nama bangsa Indonesia.
Soekarno/Hatta.

………………… YakiNage d'Jadultz …………………




Thanks to : | d1c.exe | begundal | dacol | Dedex Caem | GemВHeL єULite | Joey Evalotion | Rikky CibiruTozka | CYBER KNG (KUNINGAN) | ALL DEFACER | ALL INDONESIAN HACKER TEAM | ALL PEOPLE KUNINGAN | YOU |

FARMASI UGM pelabuhanku

Hummmmm kata pertama yang aku ucapkan setelah sekian lama penasaran,, sempat gagal saat UM UGM 2009 dan merasa bahwa kayakna udah ga mungkin lagi buat join with UGM. Saat SNMPTN aku dah ga berharap lagi buat nembus itu, soal SNMPTN juga susah banget....

Tanggal 1 Agustus 2009 menjadi hari yang membuatku melongo ga percaya.... kata temenku aku diterima di FA UGM, sempet ga percaya... sehari sebelumnya padahal aku dari jogja buat ambil jas almamater UNY... eh bener setelah kulihat di website UGM ternyata aku diterima.... Alhamdulillah.....